VIVA – Digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu, 10 November 2018, 90's Festival berlangsung sangat meriah dan mengesankan bagi para pengunjung.  Acara yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB tersebut berlangsung seru dan diisi deretan musisi hit di era tersebut, salah satunya Padi Reborn. 

Padi Reborn naik ke atas panggung sekitar pukul 22.00 WIB dan sukses bikin galau dengan lagu-lagu hitnya. Para penonton ikut bernyanyi dan bertepuk tangan. Beberapa hit yang dibawakan antara lain Kasih Tak Sampai, Harmoni,dan Menanti Sebuah Jawaban.

Di tengah-tengah pertunjukan, sang vokalis Fadly mengatakan, tampil di 90’s Festival adalah sebuah kebanggan terbesar bagi Padi Reborn. “Selamat datang di 90's Festival. Sebuah kebanggaan besar kami bisa tampil di festival besar tahunan, sangat luar biasa,” ucap Fadly di atas panggung.

Jelang akhir penampilannya, sang gitaris, Piyu mengungkapkan, penampilan mereka di 90’s Festival merupakan ulang tahun pertama bagi Padi Reborn setelah menggelar konser pertama pada 10 November 2017 lalu, pasca vakum selama kurang lebih tujuh tahun dan mengganti nama dari Padi menjadi Padi Reborn.

“Hari ini juga tepat 10 November, satu tahun kita reborn. Senang bisa kembali lagi di sini di depan teman-teman semua,” ucap Piyu yang diriingi dengan dibawakannya kue ulang tahun.