Jakarta - Jagoan Indonesia di ajang ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol, bakal menghadapi lawan berat lagi asal Filipina bulan ini. Kali ini giliran Angelie Sabanal.

Priscilla menjadi petarung utama Indonesia dalam ajang ONE: WARRIOR'S DREAM yang dijadwalkan bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 17 November mendatang. Ini jadi penampilan kedua beruntun Priscilla setelah ajang yang sama dua bulan lalu.

Pada ajang itu, Priscilla yang turun di kelas atom (atomweight) berhasil mengalahkan petarung asal Filipina Jomary Torres. Setelah melalui tiga ronde, Priscilla menang angka mutlak.

Kini Priscilla akan naik ring lagi dan lagi-lagi petarung wanita Filipina kembali jadi lawannya. Kali ini Angelie "D'Explorer' Sabanal akan jadi lawannya di kelas atom. Ini jadi penampilan kedua Angelie di ajang ONE Championship.

Tentunya beda jauh ketimbang Priscilla yang akan memasuki pertarungan keenamnya sepanjang tahun ini. Sejak debutnya awal tahun ini, Priscilla sudah mengumpulkan rekor menang-kalah 4-1 dan butuh kemenangan lagi demi naik kelas tahun depan.

Setelah Torres dan Jihin Radzuan, Sabanal sudah pasti bakal jadi incaran Priscilla untuk masuk daftar petarung wanita Filipina yang dikalahkan di atas ring ONE Championship tahun ini. Tapi, Sabanal pun bukan lawan yang bisa diremehkan mengingat dia punya kemampuan menyerang serta gulat yang baik.

Debut pada ONE Championship Bangkok Maret lalu, Sabanal yang merupakan mantan atlet muay thai itu langsung mengalahkan lawannya asal Thailand Rika Ishige.

Ini tentu bakal jadi ujian untuk Priscilla yang juga punya juga kemampuan gulat yang oke. Siapa bakal jadi pemenang? Kita tunggu saja.

ONE Championship: Priscilla Lumban Gaol Ditantang Petarung Filipina Lagi
(mrp/raw)