Jakarta - Jakarta kembali menghelat ONE Championship tengah bulan ini. Namun, venuenya berganti dari Jakarta Convention Center ke Istora Senayan.

Untuk perhelatan kali ini akan bertajuk ONE: WARRIOR'S DREAM yang akan dihelat pad hari Sabtu, 17 November mendatang. Ini jadi kali kedua Jakarta jadi tuan rumah setelah yang pertama September lalu.

Jika biasanya digelar di Jakarta Convention Center (JCC), maka untuk kali ini pihak penyelenggara akan mengganti venue ke Istora Senayan yang sudah direnovasi dan digunakan untuk Asian Games 2018.

Pada pertarungan utama yang memperebutkan gelar ONE Welterweight World Championship, petarung asal Swedia Zebaztian "The Bandit" Kadestam akan menghadapi petarung Amerika Serikat Tyler McGuire dari Amerika Serikat.

Kadestam adalah mantan juara kelas welter PXC yang memulai memulai latihan Muay Thai saat berusia 12 tahun dan dan kemudian memulai karier profesional yang sangat sukses dalam olahraga ini. Pertarungan terakhirnya adalah menghadapi Agilan Thani dengan kemenangan TKO.

Sementara, McGuire adalah spesialisasi juara dengan teknik kuncian sebagai andalannya. McGuire punya rekor profesional 11 laga tanpa terkalahkan, di mana enam kemenangan didapat melalui teknin kuncian. Pada pertarungan terakhirnya, McGuire mampu menhgatasi Luis Santos dalam pertarungan ketat tiga ronde.

Untuk wakil Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol akan menghadapi Angelie Sabanal dari Cagayan de Oro City, Filipina. Sementara ada duel yang mempertemukan sesama petarung Indonesia, Elipitua Siregar vs Muhammad Imran, di kelas 56,7 kg.

Daftar duel ONE: WARRIOR'S DREAM

ONE Welterweight World Championship
Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire
Mixed Martial Arts: 83.9kg

Nieky Holzken vs Cosmo Alexandre
ONE Super Series Kickboxing: 78.0kg

Priscilla Hertati Lumban Gaol vs Angelie Sabanal
Mixed Martial Arts: 52.2kg

Pongsiri Mitsatit vs Hayato Suzuki
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Lerdsila Phuket Top Team vs Sok Thy
ONE Super Series Muay Thai: 61.2kg

Zach Zane vs Jimmy Yabo
Mixed Martial Arts: 70.3kg

Elipitua Siregar vs Muhammad Imran
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Egi Rozten vs Eddey Kalai
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Zhao Zhi Kang vs Dae Hwan Kim
Mixed Martial Arts: 65.8kg

Eugene Toquero vs Tatsumitsu Wada
Mixed Martial Arts:

Adrian Mattheis vs Aziz Calim
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Brown Pinas vs Yohann Fairtex Drai
ONE Super Series Muay Thai: 70.3kg

Xie Chao vs Bruno Pucci
Mixed Martial Arts: 70.3kg

Putri Padmi vs Dwi Ani Retno
Mixed Martial Arts: 52.2kg

(mrp/raw)