VIVA - Perseru Serui bertekad meraih kemenangan saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 11 November 2018. Demi lolos degradasi, Perseru membutuhkan poin diakhir sisa laga kompetisi.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior mengatakan, persiapan timnya cukup bagus untuk melawan Arema. Persiapan telah dilakukan sejak di Papua, ia yakin timnya akan memberikan perlawanan terbaik kepada Arema.

"Kami percaya bisa menyajikan permainan yang seru. Kedua tim turun ke lapangan dengan potensi yang terbaik. Kami ingin mendapatkan poin pada pertandingan ini," kata Wanderley, Sabtu, 10 November 2018.

Pelatih asal Brasil itu, mengatakan Perseru berada diposisi sulit. Pemain harus bermain total disetiap pertandingan agar Cendrawasih Jingga mampu bertahan di Liga 1 musim ini. Ia berharap keberuntungan membantu Perseru.

"Posisi kami di klasemen masih berada di bawah, di zona degradasi dan kami harus mendapat poin. kami akan tampil figth, penuh semangat dan dengan bantuan dari Tuhan," ujar Wanderley.

Wanderley mengatakan laga tanpa penonton bukanlah keuntungan bagi Perseru. Ia menyebut, statistik Arema lebih baik justru saat bermain tanpa penonton di laga kandang.

"Beberapa pertandingan sebelumnya tanpa penonton Arema FC juga gagal dapat poin. Setelah tanpa penonton mereka justru selalu menang," tutur Wanderley.

"Tapi, itu juga untungkan kami agar bisa bermain lebih lepas. Tidak ada penonton memang kurang baik bagi sepakbola, tapi itu sudah terjadi karena keputusan dari federasi. Kami harus menerima kondisi ini dan berusaha tetap tampil penuh motivasi," kata Wanderley.