VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan, ia belum mengetahui apakah masa depannya masih akan tetap di San Siro atau tidak. Masa depan Gattuso di Milan memang tidak aman sejak ia menandatangani kontrak. 

Namun kini ditangan Gattuso prestasi Milan semakin baik. Milan berhasil meraih lima kemenangan dari enam laga terakhir di Serie A, dan kini berada di posisi empat klasemen sementara. 

Menurut Gattuso, soal masa depannya di Milan ia harus bertemu dengan Direktur Olahraga, Leonardo terlebih dahulu. Tapi Gattuso merasa semua pemain Milan mendukungnya untuk tetap berkarier di San Siro. 

"Kalian harus bertanya kepada Leonardo soal hal itu. Klub akan membuat keputusan disaat yang tepat," kata Gattuso dikutip dari four-fourtwo. 

"Saya adalah orang paling akhir yang tahu soal keputusan mereka. Dan itu memang sangat adil karena orang yang berkentingan yang membuat keputusan," tambah Gattuso. 

Menurut Gattuso, para pemain dan ofisial telah memecahkan semua persoalan yang ada. Selain itu, pemain Milan kini telah melakukan semua seperti apa yang diinginkan oleh Gattuso. 

"Saya melihat semangat di mata mereka. Saya juga melihat mereka ingin selalu bersama-sama," jelas Gattuso. 

Gattuso sendiri menjadi pelatih Milan sejak 27 November 2017. Ia menggantikan posisi dari Vincenzo Montella yang dipecat. (ren)