VIVA - Arema FC akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 November 2018. Pelatih Arema, Milan Petrovic ingatkan pemainya tetap fokus meski menghadapi penghuni zona degradasi.

"Kami sangat menghormati lawan dan mereka adalah tim yang tangguh. Pada akhir kompetisi tim harus fokus pada setiap laga," kata Milan Petrovic, Sabtu, 10 November 2018.

Pelatih asal Slovenia ini memprediksi pertandingan akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim mengincar kemenangan. Arema bertekad meraih poin di laga kandang, sedangkan Perseru butuh poin untuk keluar dari zona merah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena kedua tim sedang berada di zona yang berbahaya. Setiap tim punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan," ujar Milan Petrovic.

Milan Petrovic optimis, pemainnya mampu meraih tiga poin atas Perseru. Keyakinan itu, berdasarkan dua laga kandang terakhir Arema. Dalam dua laga terakhir Arema meraih kemenangan meyakinkan, atas Bali United dengan skor 3-1 dan atas PSMS Medan dengan skor 5-0.

"Kami punya energi yang bagus saat bermain di kandang dan saya harapkan ini bisa berlanjut pada laga melawan Perseru," kata Milan Petrovic.

Dalam laga ini Arema FC, dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalan karena bergabung Timnas, Dedik Setiawan dan Bagas Adi. Sedangkan tiga pemain diragukan tampil karena cedera, mereka Jayus Hariono, Ridwan Tawainella dan Rivaldy Bawuo.

"Kami punya masalah dengan beberapa pemain cedera, tapi saya juga yakin dengan kualitas para pemain pengganti," tutur Milan Petrovic.