VIVA –  Pelatih Arema FC, Milan Petrovic meminta pemain bermain serius di sisa akhir kompetisi Liga 1. Laga terdekat adalah melawan Perseru Serui, di Stadion Kanjuruhan, Malang,  Minggu, 11 November 2018.

"Saya bilang pada pemain, jika anda masih ingin berada di klub ini musim depan, atau ingin dapat klub baru, Anda harus bisa tampil bagus pada beberapa laga ke depan," kata Milan Petrovic.

Milan mengatakan, pada akhir kompetisi semua pemain harus fokus. Apalagi posisi Arema juga tidak begitu aman, masih berada di zona berbahaya. Poin demi poin dibutuhkan Arema, agar keluar dari posisi bawah.

"Saya harap semua pemain tahu hal tersebut dan mereka bisa tunjukkan permainan bagus untuk menentukan nasib mereka musim depan. Tapi, kemenangan bagi tim ini adalah yang paling penting," ujar pelatih asal Serbia ini,

Untuk duel melawan Perseru, Milan meminta pemain bermain agresif sejak menit awal. Dia ingin Hamka Hamzah Cs mampu mencetak gol pertama di 20 menit awal.

"Kami ingin mencetak gol di babak pertama, kalau bisa kami cetak gol cepat sebelum menit ke-20 agar jalannya pertandingan bisa lebih mudah. Tapi, kami tahu lawan yang kami hadapi tidak akan mudah," tutur Milan Petrovic.

"Tim asal Papua adalah tim yang kuat, mereka tangguh dan punya kecepatan. itu tidak akan mudah bagi kami. Tapi, kami hanya punya satu pilihan, mengakhiri laga dengan kemenangan," lanjut pelatih 42 tahun ini.