VIVA – Jelang derby Manchester, Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyindir trik kotor striker Manchester City, Sergio Aguero.

MU akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi ManCity dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 11 November 2018 (23.30 WIB).

"Saya mengaguminya (Aguero) karena kualitas yang dia miliki," kata Mourinho dalam jumpa pers, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi ada sedikit hal dari permainannya yang saya tidak suka," lanjut manajer asal Portugal tersebut. 

Saat ditanyakan wartawan, Mourinho enggan membeberkan secara jelas apa yang dia maksud. "Saya tidak akan menceritakannya," jelas Mourinho.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero

Mourinho disinyalir masih kesal dengan insiden April 2017 silam. Kala itu, pemain MU diusir wasit gara-gara bersitegang oleh Aguero.

Dalam laga yang berakhir 0-0 itu, Marouane Fellaini mendapat kartu kuning kedua dalam tempo 20 detik setelah berkonfrontasi dengan Aguero.

Fellaini mendapat kartu kuning kedua setelah bersitegang dan sempat beradu kepala dengan Aguero. Aguero pun langsung terjatuh pura-pura kesakitan.

"Tidak ada hidung patah, tidak ada kepala terluka. Wajahnya tetap baik-baik saja. Sungguh pemain Argentina (Aguero) yang pintar," kata Mourinho kala itu.