VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika masih meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Jabodetabek pada hari ini, Minggu, 11 November 2018.

Secara keseluruhan, hujan masih akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta pada pagi dan siang hari. Terutama di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Sementara wilayah Jakarta Timur hujan berpotensi terjadi hujan ringan pada pagi hari dan disertai dengan angin dan petir.

Meski hujan diperkirakan turun dengan ringan, tapi tetap perlu diwaspadai potensi petir. Sementara di wilayah Kepuluan Seribu, prakiraan cuaca pada pagi dan siang hari cerah dan berawan. Hutan rintan berpotensi turun pada malam hari.

Sementara itu, wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Namun tetap perlu diwaspadai disetai dengan petir.

BMKG menginformasikan hujan disertai kilat akan terjadi sore hingga malam hari. Sedangkan cuaca di wilayah Tangerang akan terjadi hutan sedang pada pagi hari, ringan dan hujan lokal pada sore dan malam hari.