VIVA – Sejumlah artis internasional tampil memukau di acara Gala Hitung Mundur (Countdown Gala) perayaan 11.11 Global Shopping Festival 2018 yang diselenggarakan Alibaba, Sabtu malam, 10 November 2018.

Acara yang digelar di Mercedes-Benz Arena Kota Shanghai ini dimeriahkan oleh penampilan Coco Lee, supermodel Australia Miranda Kerr hingga Mariah Carey.

Dalam acara ini,  Miranda Kerr dan Mariah Carey mencuri perhatian. Miranda terlihat cantik,  dia bahkan memperlihatkan kemampuannya menyanyikan lagu berbahasa Mandarin. Mariah Carey pun  tampil seksi dengan dua lagu andalan It's Hard to Say Goodbye dan Hero.  

Tak hanya itu,  gala ini juga makin meriah karena menampilkan program variety showdengan permainan melalui ponsel yang sangat interaktif. Tak ketinggalan atraktif,  penari grup Kinjaza juga sangat memukau.  Acara yang disiarkan secara langsung ini juga menampilkan grup sirkus Cirque de Soleil.  

Acara 11.11 Global Shopping Festival setiap tahun memang selalu dirayakan dengan meriah oleh perusahaan raksasa, Alibaba. Festival ini merupakan festival belanja online 24 jam terbesar di dunia berdasarkan Gross Merchandise Volume. Tak hanya itu, festival ini bahkan telah berevolusi dari sekadar pesta belanja 24 jam menjadi pesta belanja global dan festival hiburan selama 24 hari. (ren)

Pembukaan Festival Belanja Terbesar di dunia